Monday, September 6, 2010

Ada yang Lucu hari ini

Seorang sahabat bercerita padaku tentang kesedihannya...
Berawal dari keinginan dua orang anak manusia yang berharap memiliki satu visi,satu misi, yang dapat dibawa untuk menata masa depan, menjalani kehidupan bersama(seolah2 yg lain ngontrak, tp gratis..^^) dan menggenapkan bahwa hawa memang tercipta untuk sang adam...

Ada pengorbanan, ada perjuangan juga, ada tawa, ada canda,..ada keegoisan, ada kemarahan, dan tidak lupa ada air mata,..^-^
Begitulah cinta deritanya tiada akhir, my other friend said this in the past.

................Perpisahan tak bisa dihindari,..banyak alasan mengapa, namun tak cukup menjadi jawaban mengapa gelisah hati tak kunjung reda,!
Ini penggalan lagunya Jikustik ".......engkau mencoba menahan isak tangis yang dalam........bla bla,,,,,,Akhirilah ini dengan indah"

dan sahabatkupun mungkin berpikir jika diakhiri dengan indah, maka hasilnyapun, hanya ada kenangan yang manis untuk diingat, itu cukup membahagiakan.
Tapi, kenapa harus menangis???"Justru karena kenangan itu terlalu manis"...hahahahaha
begitulah wanita, disakiti menangis, diberi kebahagian juga dia menangis, (sungguh halus dan lembut bukan^^)
Apa mungkin dia belum rela kehilangan, atau dia belum rela di gantikan orang lain.???..,kedua jawaban ini mungkin benar.

aku yakin, ini bukan kasus besar, banyakkkkkkkkk yang punya cerita seperti ini, hanya saja tiap orang mempunyai obat yang berbeda untuk menyembuhkan kesedihan itu.(inilah yang membuat kasus ini jadi besar^^...)

tapi aku percaya tiap wanita memiliki kekuatan di dalam dirinya, kekuatan untuk menyatakan bahwa dia berharga, bahwa dia sungguh menarik, tinggi atau pendek, gemuk atau kurus, berambut panjang atau pendek, apapun warna kulitnya.,dan dia tidak akan layu, hanya karena kumbang yang satu tidak menunggu dia mengeluarkan pancaran keindahannya yang terdalam,...^-^. dan dia pasti akan kembali tenang, tegak memandang ke depan, dan tersenyum, seolah-olah tak pernah terjadi apa-apa.

Lewat doa-doa kepada pemilik hati yang setia, sahabatku pasti menemukan hatinya kembali,.dimana dia harus berserah, dan menunggu Tuhan menyerahkan kunci hati pada pria yang tepat.

The secrets of The irresistable woman"..aku menemukan hal-hal baru dalam buku ini, rahasia untuk menjadi wanita yang tetap bersabar, till love Finds u^^

2 comments:

  1. instead of asking "does he/she love me?" it would be better to say "what more can i give to him/her so i can be the person that he/she always dreamed of?"

    it is said that giving is the best way to receive all the blessings that we wish in this life :)

    and if it ends up badly..at least we've become our best self..and nothing bad comes out from the best of you :)

    hehehe..karena baca dari buku,makanya males ditranslate lagi nop ;)

    ReplyDelete
  2. aku yang paling suka, baris yg ini
    "and if it ends up badly..at least we've become our best self..and nothing bad comes out from the best of you :)",...yappp kita ga bisa ngubah sesuatu Jika itu kehendak Tuhan, kita hanya bisa melakukan yang terbaik, dan kita pasti damai karenanya,..

    *Pinjam bukunya dam..kekekeke

    ReplyDelete