Wednesday, August 19, 2020

Kerja Jantung

Menurut wikipedia, fungsi jantung yang utama adalah memompa darah ke seluruh tubuh. Darah berfungsi untuk mengedarkan zat-zat yang diperlukan oleh tubuh seperti oksigen, nutrisi dan hormon.

it makes us alive


nah hari ini aku merasa ada detak jantung yang tak terduga, yang membuatku seperti kehilangan energi yang terserap udara yang cukup panas hari ini.

Bahkan 24 jam waktu sehari tidak dapat menjamin apa yang kau rasakan di pagi hari akan sama dengan yang kau rasakan di siang atau malam hari. Mendengarkan lagu dengan jenis yang berbeda saja menjadikan jantung berdenyut dengan cara yang berbeda, apalagi banyak hal yang terjadi melintasi 24 jam sehari yang dihasilkan dari rotasi bumi terhadap mataharii,,...asyiikkkk😁


Yang bisa dipelajari simple sih menurutku, bahwa ga ada yang permanen, mau itu senang mau itu sedih, kalau sedih bertahan sedikit yaa, percaya aja kamu bisa, dengan tetap mengerjakan yang menjadi bagianmu, kalau senang juga cukup bersyukur jangan berlebihan jangan merendahkan orang lain juga dengan kelebihan yang engkau punya.

kalau sedang sehat, tersenyumlah makan yang banyak yaaa💙

kalau sedang sakit, berusahalah tersenyum, dan jangan lupa makan yang banyak juaga💛


Anyway, awalnya bunga ini saya tempatkan disini saya bertanya-tanya hidupkan dia, ternyata dia hidup dan segar, walau dia berada di tempat terasing. 


-Selalu ada harapan😗

Tetap Semangat, Keep Spirit, Hwaiting, Ganbatte😆

"Jeden man hat eine moglichkeit fur die traumen zu anderen"


No comments:

Post a Comment